pengalaman pertama ku...


Alhamdulillah...
ternyata berhasil juga resep pertama ku "kue salju". Pastinya lebaran kali ini bakalan rame bangetz, sepupu-sepupu kecilku pasti demen banget ama kue imut atu ini, ternya aku berhasil memproduksi kue salju pertamaku sebanyak 16 toples. Wow! gak nyangka aku bakalan kuat ngerjainnya sendiri selama akhir bulan puasa, ya..itung-itung beramal, coz aku dah pastiin bahwa kue-kue ini bakal aku paketkan khusus untuk keluarga-keluargaku aja, hehe...
2 hari sebelum hari raya kue ini dah ku bagi-bagikan kesemua keluargaku, dan ternyata sungguh mengenaskan saudara, saat lebaran tiba, beberapa rumah paman bibiku kosong dari hiasan kue kirimanku, aku yakin banget mereka dah aku bagiin, dan ternyata Dea, Firnas dan adik-adiknya sudah melahpnya habis sebelum lebaran tiba, hahaha...
mamanya pun tertawa melihat kerakusan anak-anaknya.....
So, mari berkaryalah, apa pun karya anda itu, berikan terlebih dahulu pada saudara atau keluarga terdekat anda, dan rasakan kepuasan diri anda, bahwa hidup ini sangatlah indah saat anda mau memberi bukan sebaliknya...

0 comments:

Rules

No peeking

No copying